Minggu, 22 Januari 2012

Terimakasih Untuk Perjalanan Ku Sampai Hari Ini.

Banyak yang bertanya kenapa?? gw masih dijalur yang benar, walaupun dijalur lambat bersama truck, bus, dan kendaraan besar lainnya tapi akan sampai kepada tujuan.

Gw sedang berjalan ditol, jalur yang bebas hambatan. Banyak jalur yang dapat kita pilih, mulai jalur pemberhentian, jalur lambat, jalur minimum kecepatan, jalur standar kecepatan, dan jalur untuk mendahului. Jalur bebas hambatan ini tak ada batas kilometer, terus dan dapat mengelilingi bumi ini. Saat ini gw masih memiliki kendaraan tahun delapan puluhan, kemampuannya tak bisa mengimbangi kendaraan baru saat ini. Sesuai dengan umur kendaraan ini pastilah aku tidak akan memaksakan untuk berpindah jalur. Itu akan merepotkan kendaraan - kendaraan yang diatas gw. Gw berjalan bersama kendaraan - kendaraan besar baik itu tahun lama maupun tahun yang baru. Kami seakan sedang beriringan padahal tak saling kenal. Tapi saat kendaraan kami butuh istirahat maka kami akan saling bersama untuk beristirahat.
Jalan bebas hambatan ini sangat lebar lurus dan berbelok dengan derajat belok yang baik. sehingga dengan kecepatan berapapun tidak akan dapan menghambat. Kami tetap beriringan untuk menelusuri jalan yang lurus dan berbelok. Sampai pada keluar dari jalan bebas hambatan ini, jalan yang lebih sempit dari jalan bebas hambatan itu. Disini jalan yang berlubang, berkelok dan lurus bergelombang. Kami masih beriringan, dengan terampilnya kami memberi jarak iring satu sama lain. Kami persilahkan kendaraan-kendaraan mendahului kami. Kami berikan pesan melalui lampu kendaraan kami untuk membantu kendaraan-kendaraan lain mendahului kami. Kami beristirahat kembali ditempat peristirahatan sederhana.
Disini gw bukan karena tidak memilih, tapi untuk menjalankan apa yang gw miliki saat ini. Tetap melanjutkan perjalanan yang panjang tetep berusaha untuk dapat mengimbangi kecepatan kendaraan lainnya. Suatu saat nanti kendaraan ini akan dapat tergantikan, saat gw siap untuk menggunakan kendaraan yang lebih baik dari ini. Dengan kendaraan sekarang ini gw terus belajar dari apa yang kudapatkan dari perjalanan panjang ini. Saat nanti gw menggunakan kendaraan yang lebih baik dari ini, gw takkan pernah lupa saat dan masa-masa ini.

Terimakasih untuk perjalanan ku sampai hari ini.

Selalu sabar, Tetap semangat, MERDEKA TERUSS..

2 komentar:

  1. saya gk komen isi wacana ,,saya komen jenis tulisannya saja,maaf ya saya rasa jenis tulisannya terlalu merangkap sehingga saya pusing dehh bacanya,hehehe,salam kenal ya,,

    BalasHapus
  2. thankyu ya,,, maklum masih pemula, dan masih belajar menulis, tp thanks uda mau baca ya,,

    salam kenal,

    BalasHapus