Minggu, 04 September 2011

Happy Idul Fitri 1432 H


Alhamdulillah, telah  sampainya hari yang dinantikan umat muslim dunia.
Bersyukur nya kita bisa berkumumpul, dan merayakan hari yang fitri, hari kemenangan setelah kita berjuang melawan hawa nafsu dibulan ramadhan. Seperti tahun-tahun yang lalu, saya merayakan idul fitri dan melaksanakan solat ied dirumah orang tua saya diPekanbaru. Di sini setiap tahunnya kami berkumpul semuanya. Saya yang  bekerja di Sumatera Selatan, Kak mia di Medan, melakukan mudik kePekanbaru. Saya telah mendarat dikota ini H-5 sebelum Idul Fitri, sedangkan kak mia dan keluarganya H+1 Idul Fitri.
Sementara abang pertama bang bora bersilahturahmi kerumah mertuanya untuk beberapa hari. Suasana yang fitri ini sangat berasa sekali, kebahagiaan, senyum, tawa dan haru menyertai hari itu.
Keponakan / cucu orang tua saya membuat keramaian dalam rumah semakin membuat berasa. Ara, Ali, Zanta dan  Shakila membuat rumah ini semakin hidup, hanya tinggal menunggu Akbar yang sedang dibukit tinggi. Hari ini saya dan keluarga besar mengucapkan syukur akan diberinya kami kesempatan untuk berkumpul dan berbahagia merayakan hari kemenangan ini.

terimakasih ya Allah SWT.
Semua ini berkat rahmat dan rezki  yang Engkau titipkan ke kami..
kami memohon keridhoan dari Mu. Amin

ANZAR HARAHAP DAN KELUARGA MNGUCAPKAN :

MINAL AIDIN WALFA IZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
HAPPY IDUL FITRI 1432 H

InsyaAllah Ibadah kita dibulan Ramadhan yang lalu diterima Allah SWT. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar