Sabtu, 24 Desember 2011

Malas

Ya, Malas adalah salah satu penyakit.

Semua manusia memiliki sifat ini, dan tidak pernah lepas dari sifat yang selalu ada didiri kita semua. Malas itu bisa datang tiba-tiba, bisa direncanakan. Seperti saat ini yang saya sedang rasakan, MALAS!!!.

Alasan nya karena bosan, or galau klo kata anak jaman sekarang. Suatu hal yang harus jadi kita pikirkan juga bisa berdampak menjadikan kita malas. Padahal kita sendiripun tahu bahwa dampak dari malas adalah suatu resiko kehidupan yang sangat berbahaya. Saat kita malas pastilah segala hal akan menjadi tertunda, apa pun itu bentuknya. Memang sifat yang sangat berbahaya didiri kita, bisa kita hindari tetapi pasti dia akan muncul kembali suatu saat. Mungkin akan ada tips-tips untuk menghindari diri kita menjadi malas, dan mungkinpun kita telah membaca tips-tips tersebut. Tetapi kalau sifat ini muncul semua tips-tips tersebut hanyalah seperti sampah. Untuk lepas dari rasa malas kita pasti akan mencari sesuatu hal untuk bisa keluar dari kurungan malas tersebut, hanya saja apapun itu bentuknya pastilah tidak ada dalam rencana kita. Seperti saat ini saya sedang malas, tapi saya bisa mengetik kata-kata sampe segini. Menurut saya ini adalah sedikit solusi yang bisa saya lakukan untuk keluar dari rasa malas yang saya rasakan. Malas memikirkan setelah ini mau melakukan apa, mengerjakan apa, sampai untuk tidur saja saya malas. Mungkin saya kurang fit? tapi engga juga, saya rasa saya dalam keadaan sangat fit saat ini. Mungkin saya sedang galau? mungkin juga saya sedang jenuh dengan apa yang saya lakukan saat ini. Trus saat ini saya harus ngapain ya, cuma satu yang saya pengenin saat ini, menutup mata dan berjuang keluar dari rasa malas ini. Bisakah??

Saya akan mencobanya, saya tidak mau terjebak dari rasa malas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar