Kamis, 22 Desember 2011

In Job Site

Beberapa foto-foto didalam lingkup pekerjaan saja,
Orenge - gray menjadi cirikhas warna seragam yang dikenakan oleh semua pekerja disini. Terteranya logo perusaan pada sisi dada sebelah kiri, nama pada sisi sebelah kanan, company name di punggung belakang.
Note, Smartphone, notebook selalu menemani keseharian dan rutinitas dalam pekerjaan ini. Catatan - catatan kecil tertuangkan pada setiap lembaran note tersebut, dengan bantuan smartphone semua info dapat terkoneksi dengan mudah. Suatu kebiasaan mengenakan helm dan safety shoes dalam kegiatan dilapangan. dengan menggunakan LV yang merupakan kendaraan operasional untuk memudahkan kita bergerak dari block pekerjaan satu ke block pekerjaan lainnya, kendaraan yang tangguh dengan berbagai kondisi jalan.

Rutinitas setiap hari dan malam dengan waktu berhenti hanya beberapa jam saja, pergantian jam kerja terus berputar seakan tidak ada yang bisa menghentikan. hanya dapat memanfaatkan sedikit waktu untuk beristirahat disudut kebun berpondokkan kayu, segala kelelahan, panasnya matahari, menyengatnya material segera teredamkan oleh angin yang berhembuskan menyentuh kulit yang meneteskan keringat.


Bekerja itu ibadah dan kita harus mensyukuri segala titipan NYA.
selalu sabar, tetap semangat, MERDEKA TERUSS!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar