Minggu, 20 Juni 2021

Night COD

Setelah lebih dari 20 tahun ga pernah jatuh dari sepeda, akhirnya semalam jatuh dan rasanya tetap sama seperti 20 tahun lalu, SAKIT. malah SEKARANG INI SAKITnya ditambah MALU, gegera sepedaan sambil story IG, al hasil lewatin polisi tidur dan kepencet rem, akhirnya wkwkwkw malam itu jalannya sepi dan hanya ada 1 mobil yg berjalan santai, mungkin mereka lihat, ga tau mereka iba atau malah tertawa, gw cuma bisa abai sambil meminggirkan sepeda yang rantai nya pun terlepas dan kaki berbekas luka. dalam hati, sakit ey, untung hape g lepas dari tangan begitu sampe rumah, langsung mandi dan bersih-bersih luka, usai bersih2 sok akting didepan istri dan anak2 seperti ga terjadi apa2. Saat lagi maen sm anak2, si adek cume bilang uweekkk ngeliat luka yang disembunyiin, akhirnya semua pun tau dan mereka kasih obat luka. mereka tanya kok bisa luka, dan gw jawab rantai sepeda copot. mungkin dalam hati mereka bertanya-tanya, kok rante copot bisa ngelukain kaki ya?! trus gw g cerita detailnya, cm gw twit disini aja. klo istri baca biar tertawa, klo g baca ya gpp toh dia yg langsung penanganan luka pertama. menurut gw hikmah tadi malam itu, ya klo jatoh itu bisa berulang kembali dan akan terjadi walau jarak masa nya bisa jauh, ga hanya sepeda, jalan kaki pun bisa, bahkan tidur pun bisa jatoh dari tempatnya, so jatuh itu pasti ya! bukan tidak akan pernah jatoh dalam hidup. yang penting untuk next akifitas luar gw tetap bersepeda, ga bakal jera walau luka masih berasa. ini ceritanya di twitt gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar