Senin, 14 Juni 2021

Lihat Momon

Klo lihat momon pasti sering kepikiran untuk mengganti part nya dengan yang lagi hits atau yang kece, bahkan kepikiran untuk upgrade ke part yang mahal-mahal yang konon katanya membikin nyaman bersepeda, extream nya lagi untuk menjual simomon dan ganti sepeda yang lebih keren lagi. Tapi, kalau melihat kembali momon dan semakin lama melihat maka hati akan menjawab semua keinginan itu dengan kata "itu hawa nafsu mu". Yap just hawa nafsu, yang tak kan berhenti sampai semua terpenuhi dan akan menginginkan kembali bahkan lebih dari yang telah terpenuhi. Kita semua pasti selalu dan pernah terjerat dengan ini, dari jeratan ini saya belajar untuk berusaha tidak terjerat lagi dan lagi, biasanya dengan mencoba mengingat kembali karna apa kemarin membeli momon, setelah mengingat masa-masa itu membuat kita lebih tenang untuk mengendalikan hawa nafsu, lebih dapat memastikan dengan apa yang telah ada saat ini merupakan hal yang membuat kita lebih merasa memiliki lagi dan tidak tega untuk menggantikan momon dengan yang lainnya. Janji awal beli dahulu itu harus tetap ditepati, apa itu janji yang dihati? tulis aja disini biar g kelupaan saat nanti hawa nafsu tak bisa diredam kembali. dahulu berjanji didalam hati : 1. Aku beli momon ini sampai nanti aku mati 2. Aku tak kan kelain hati walau bakal ada nafsu menghianati 3. Aku tak kan mengganti satu part pun bila part itu tidak mati 4. Aku tak kan ganti walau mereka menertawai 5. Bila aku nanti mati, momon akan lanjut dihati yang diwarisi. InsyaALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar