Rabu, 09 Mei 2012

Andrea Agnelli: Mimpi Juventus Jadi Kenyataan

Presiden Juventus, Andrea Agnelli puas dengan kerja punggawa Juventus. Meraih Scudetto Serie A Italia 2011/12 adalah mimpi pertama yang menjadi kenyataan.

Baginya keberhasilan Bianconeri ini adalah sebuah kebanggaan. Dia senang karena akhirnya orang-orang di Juventus sudah kembali. Mereka memang layak mendapatkan Scudetto ini setelah bekerja keras sejak awal musim. Agnelli pun turut berpesta merayakan kesuksesan ini seusai The Old Lady menang 2-0 atas Cagliari di Trieste.
"Scudetto adalah mimpi pertama kami yang menjadi nyata. Untuk saya ini adalah sebuah kebanggan dan saya senang sekali karena menemukan kembali orang-orang Juventus," ujarnya dilansir Football Italia.

"Ini juga menjadi tujuan pertama saya ketika saya ditetapkan menjadi presiden klub dua tahun lalu. Ini telah menjadi pengalaman yang sulit dan kompleks dalam suatu perjalanan berliku-liku," lanjutnya.

Bagi Agnelli sepak bola tak ubahnya seperti sebuah bisnis. Yang membuat Anda berhasil atau tidak adalah orang-orang di dalamnya. Jika Anda salah memilih pemain maka hasilnya akan buruk. Namun ketika pilihan Anda tepat maka hasilnya akan maksimal seperti apa yang Bianconeri dapatkan sekarang. Itu adalah proses yang panjang.

"Ketika saya tiba dua tahun lalu, saya menemukan sebuah situasi yang sulit dalam hal klub dan tim. Saya harus memilih orang yang tepat agar klub kembali ke identitasnya. Kami mencoba untuk membenahi segala sesuatunya. Kami beruntung karena allenatore Antonio Conte tahu cara memperbaiki situasi ini. Dia dengan penuh keyakinan merubah segalanya hingga akhirnya kami mendapatkan ini," tegasnya.

www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar