Senin, 16 November 2009

With Criss 16/10/2009

(dari kiri kekanan: Boy, Gw, Marsell, Criss. Photograph by ivan)

New brother criss dari Ausie, satu-satu temen bule gw. Dia kuliah dimalaysia, criss sebenernya temen marsell sewaktu sekolah di ausie. Dia berlibur kejakarta hasil dari kerja part time disuatu resto di malaysia. di jakarta dia kita ajakin makan ayam penyet, bakso, trus nyobain naik bajaj. dia seneng banget karena dinegaranya tidak ada yang seperti itu.
malam pertama dijakarta kita ngajakin ke lapiaza kelapa gading, dan pengelaman pertamanya juga naik motor keliling jakarta. Saya, marsell, ivan, criss beriringan dengan menggunakan motor menuju lapiaza. Dengan tampang takutnya criss diboncengi marsell. Sampai dilapiaza kita nongkrong sambil nunggu band nya boy manggung.
kita foto2 disana, main flyingfox sambil ngobrol dengan isyarat, maklum inggris gw kacau beliau,,hahahaha.

Selesai dari gading kita bubar ke rumah masing2, criss pulang kerumah marsel. Beberapa hari kemudian kita berkumpul dikampus, pas banget lagi ada interview dari satu kontraktor peledakan tambang, dan criss tetep suport kita untuk bisa melewati interview. selesai interview kita nganterin criss ke bandara, karena dia harus balik ke malaysia untuk kuliah..
karena gw hutang bakso kedia, jd terpaksa traktir baksonya di bandar. Cukup sedih saat perpisahannya, memang hanya kenal beberapa hari tp itu bukan suatu patokan pertemanan. Gw n marsel janji 5 tahun lg kita ke ausie, karena criss jg ud lulus, dan kita uda bisa kerja mencari uang sendiri. Rencana yg harus digapai, dan yg pastinya inggris gw gak berantakan seperti yg kemaren, harus ad kemajuan jg.amin.


from anzar ( Indonesia )
to Criss ( Australia )
Friend Forever



Tidak ada komentar:

Posting Komentar